Selamat Pagi Embun - Anbusenja Photography


Selamat Pagi Embung - Anbusenja Photography

Jalan kaki ketika hendak menuju ke kantor. Hal yang jarang sekali aku lakukan. Meskipun jarak dari tempat tinggalku di Jogja menuju kantor hanya 5 menit perjalanan menggunakan kendaraan motor.

Hal ini disebabkan karena pada saat itu memang tidak ada kendaraan yang bisa aku pakai.

Ada kendaraan dirumah yang akan dipakai oleh istri. Sedangkan istri masih tidur. Karena jam kantor sudah dimulai dan tidak tega membangunkan istri, akhirnya berinisiatf untuk jalan kaki.

Ketika perjalanan yang sudah hampir sampai ke kantor. Tanpa aku sadari bahwa aku melihat pemandangan ini.

Sedari dulu aku memang terobsesi dengan sebuah jalan seperti ini. Tanpa pikir panjang aku keluarkan ponsel ku dan memotret jalan ini.

Foto ini sudah cukup lama. Mungkin sudah setahun yang lalu. Dan keadaan jalan ini, ketika aku meng upload kedalam blog ini sudah berubah. Semua pohon itu ditumbangkan.

Sayang sekali memang. Tapi apalah dayaku yang hanya bisa mereka moment sebelum ditiadakan.

Selamat Pagi Embun - Anbusenja Photography

==========================================================

Kamera : Smartphone Oppo A37
Mode : Ultra-HD Auto
Waktu : 07.00 - 08.00
Lokasi : Jl Sonopakis.

Belum ada Komentar untuk "Selamat Pagi Embun - Anbusenja Photography"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel